Hadir di Tembilahan 'Dapur Yeni' dengan Varian Menu Menggoyang Lidah - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 11 Maret 2020

Hadir di Tembilahan 'Dapur Yeni' dengan Varian Menu Menggoyang Lidah

Hadir di Tembilahan 'Dapur Yeni' dengan Varian Menu Menggoyang Lidah

INHIL, Berita Info Inhil - Kabar gembira, bagi anda pecinta kuliner yang berada di kota tembilahan, saat ini "Dapur Yeni" telah hadir dengan berbagai menu makanan dan minuman.

Dapur Yeni menyediakan berbagai makanan favorit seperti Nasi Uduk, Ayam Geprek dan Ayam Bakar yang tentunya bikin lidah bergoyang, perut kenyang, dan tentunya puas. 

Selain itu, Dapur Yeni juga menyediakan berbagai menu makanan lainnya seperti Paha Ayam Mozarella, Udang Goreng Tepung Crispy, Mie Goreng Ayam Geprek, Mienas Goreng Ayam Geprek, Nasi Goreng, Mie Goreng Kriuk, dan lainnya.

Dapur Yeni juga hadir dengan berbagai macam minuman seperti Es Tebu Murni, Jus Durian dan banyak varian lainnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat, yakni kisaran Rp.10.000- 15.000 /porsi. dan bagi anda yang Malas Gerak (mager) keluar rumah atau dikarenakan kondisi lagi dalam keadaan sibuk, anda bisa melakukan pemesanan melaui telepon selulur di nomor 0822 8319 8424.

Dan untuk pemesanan lebih dari 1 porsi, anda tidak akan dikenakan biaya pengantaran, Anda cukup bayar harga makanan atau minuman yang anda pesan.

Dwi, salah satu pelanggan Dapur Yeni, saat memberikan tanggapan kepada Media mengenai pelayanan dari Dapur Yeni, ia menyebutkan bahwa menu yang ditawarkan Dapur Yeni sangat bervariasi.

"Menu makanan yang ditawarkan enak-enak semua ditambah dengan harga yang terjangkau. Apalagi untuk kemasan, Dapur Yeni menggunakan food box yang menarik," sebutnya.

Adalagi nih yang menarik dari Dapur Yeni, setiap hari Sabtu, Dapur Yeni menyediakan menu tradisional seperti Iwak Karing, Sambal Belacan, Gangan Bekaroh, dan banyak lagi. 

Ayooo, apa lagi datang dan kunjungi Dapur Yani yang beralamat di jalan pekan arba gg. Mispala. Nikmati berbagai menu makanan dan minuman faporitmu di sana. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved