Diduga Gantung Diri, Warga Cipta Karya Pekanbaru Ditemukan Sudah Meninggal - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 11 Maret 2020

Diduga Gantung Diri, Warga Cipta Karya Pekanbaru Ditemukan Sudah Meninggal

Diduga Gantung Diri, Warga Cipta Karya Pekanbaru Ditemukan Sudah Meninggal

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Warga Perumahan Griya Cipta Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat diduga gantung diri yang terjadi di Jalan Cipta Karya Perum Griya Cipta, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan Pekanbaru, pada Selasa sore (10/3/2020).

Diketahui korban gantung diri tersebut bernama SRJ (56) warga perum Griya Cipta Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. 

Kapolresta Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kasubbag Humas Iptu Budhia menjelaskan kejadian tersebut dapat diketahui setelah istrinya ingin melihat korban karena tidak ada keluar kamar dari siang lalu. 

"Awalnya saksi 1 (Istri korban, red) sedang berada di kamar belakang bersama anak anaknya, kemudian saksi 1 mendatangi korban karena dari siang lalu belum ada keluar untuk makan," ujar Iptu Budhia kepada RiauLink.com, Selasa malam (10/3/2020).

Lanjutnya lagi, kemudian Saksi 1 pergi ke kamar depan tempat suaminya berada, dan pada saat ingin dibuka saksi 1 melihat ada kain panjang terikat di ventilasi. 

"Saat tiba dikamar depan saksi 1 mencoba mendorong pintu kamar, ternyata tidak bisa dibuka seperti ada yang menahan dibalik pintu, dan saat saksi 1 melihat kearah atas tampak kain panjang terikat di ventilasi sehingga saksi 1 panik dan meminta tolong ke saksi 2 (Murahman, red)," ungkap Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru tersebut. 

"Saat saksi 2 mencoba dorong pintu terlihat korban sudah tergantung dibelakang pintu dan saksi 2 pun langsung lari kerumah ketua RT untuk memberitahukan kejadian namun dikarenakan ketua RT tidak ada dirumah saksi 2 kembali ke tempat korban," sambungnya lagi.

Ditambahkannya, pada saat saksi 2 tiba dirumah korban ternyata warga sudah ramai berkumpul dan saksi 2 bersama saksi 3 (Hariyanto anggota TNI, red) dibantu warga setempat untuk memotong kain yang terikat di ventilasi. 

"Setelah kain dipotong dan berhasil masuk kedalam kamar ternyata korban sudah meninggal dunia serta menghubungi bhabinkamtibmas Sialang Munggu Aiptu Hendrizein dan meneruskannya langsung ke piket SPKT Polsek Tampan dan Piket Reskrim Menuju TKP," tuturnya. 

Menurutnya, dari keterangan istri korban dirinya gantung diri karena diberhentikan pekerjaan. 

"Menurut keterangan dari istri korban bahwa korban sudah 2 hari mengurung diri didalam kamar dikarenakan tidak terima diberhentikan dari pekerjaan karena dituduh mencuri," tutup Kasubbag Humas Iptu Budhia. (Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved