DPRD Bengkalis Hindari Agenda Kerja ke Wilayah Terjangkit Covid-19 - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 18 Maret 2020

DPRD Bengkalis Hindari Agenda Kerja ke Wilayah Terjangkit Covid-19

DPRD Bengkalis Hindari Agenda Kerja ke Wilayah Terjangkit Covid-19

BENGKALIS, Berita Info Inhil - Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima menyatakan agenda anggota DPRD Bengkalis masih berjalan seperti biasanya. Tidak ada kegiatan DPRD yang ditunda menyusul hebohnya virus corona atau Covid-19.

"Sementara belum, (agenda) masih seperti biasa. Hari ini kawan-kawan dewan masih rapat kerja dengan PD (Perangkat Daerah)," ungkap Radius saat dihubungi CAKAPLAH.com, Selasa (17/3/2020).

Kendati demikian, kata Radius, agenda kerja dinas luar daerah di daerah terjangkit virus corona tetap dihindari.

"Kita tetap sesuai dengan edaran Pemerintah, kita tetap menghindari kunjungan kerja ke tempat-tempat yang memang terjangkit, seperti Jakarta, umumnya pulau Jawa," terangnya sembari menyebutkan bahwa agenda kerja di wilayah Riau masih berjalan seperti biasa.

Radius menuturkan, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, rencananya pihak Sekretariat DPRD melakukan perlakuan khusus tamu yang masuk ke ruang paripurna.

"Ke depan, karena penyebaran virus ini cepat, kita akan menyiapkan hand sanitizer untuk kawan wartawan dan pengunjung yang masuk ke ruang paripurna," pungkas Radius Akima.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved