DPP NasDem Rekomendasikan Paisal jadi Cawako Dumai - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 07 Maret 2020

DPP NasDem Rekomendasikan Paisal jadi Cawako Dumai

DPP NasDem Rekomendasikan Paisal jadi Cawako Dumai

Keterangan foto : Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Pranada Surya Paloh (kanan) menyerahkan surat rekomendasi sebagai calon Wali Kota Dumai 2020-2025 (kiri)

DUMAI, Berita Info Inhil - Calon kepala daerah Kota Dumai, H Paisal mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem). 

Rekomendasi tersebut yang diteken oleh Wakil Ketua Umum Ahmad HM Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu, Pranada Surya Paloh nomor surat 021-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020 pertanggal 20 Februari 2020 lalu.

Surat tersebut ditembuskan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parta NasDem dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Dumai.

Surat tersebut berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai internal NasDem dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2020-2025.

Untuk DPP memerintahkan DPD NasDem bersama Paisal melakukan komunikasi dengan partai lain guna mencari pasangan calon Wawako Dumai untuk memenuhi syarat pencalonan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal ini dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Dumai, Yusman kepada Berita Info Inhil, Jumat (6/3/2020).

Dia pun mengucapkan syukur, karena sebagai partai politik tanpa mahar berkomitmen jika apa yang telah mereka gaungkan memang benar dipraktikan . "Jadi tak hanya sekadar slogan parpol saja,"sebut dia.

Senada disampaikan sang kandidat Paisal, jika dirinya sudah menerima rekomendasi tersebut 

"Untuk selanjutnya akan terus meningkatkan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk mencukupi syarat pencalonan untuk mendaftar ke KPU,"ucap dia lagi.

Dia juga mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan parpol yang lain, melalui rekomendasi NasDem, semoga turun juga rekomendasi parpol lainnya.

"Mohon doa dari masyarakat Dumai agar saya bisa amanah dan maju sebagai balon Wali Kota Dumai periode 2020-2025,”tukasnya.(Kll)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved