Dengan Nuansa Perdesaan Dapur Yeni Hadir Bersama Menu Spesialnya - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 22 Maret 2020

Dengan Nuansa Perdesaan Dapur Yeni Hadir Bersama Menu Spesialnya

Dengan Nuansa Perdesaan Dapur Yeni Hadir Bersama Menu Spesialnya

INHIL, Berita Info Inhil - Dapatkan promo dari Dapur Yeni Tembilahan, cukup makan ber-5 gratis 1 porsi Ayam geprek dan berbagai minuman yang menyegarkan, Promo berlaku sampai 25 Maret 2020.

Dapur Yeni beralamat di Jl. pekan arba gg. Mispala tembilahan hadir dengan nuansa perdesaan free Wifi, Menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang recomended yang harus di coba oleh anda pecinta kuliner.

Berikut menu makananan dan minuman yang ditawarkan oleh Dapur Yeni Tembilahan, Menu Makanan : Nasi Uduk Ayam Geprek, Ayam Bakar, Paha ayam Mozarella, Udang Goreng Tepung Crispy, Mie Goreng Ayam Geprek, Mienas Goreng Ayam Geprek, Nasi Goreng, Mie Goreng Kriuk, dan Menu Olahan lainnya. Menu Minuman : Es Tebu Murni, Jus Durian dan masih banyak menu minuman lainnya.

Harga yang di tawarkanpun cukup bersahabat yakni mulai Rp. 10.000 - Rp 15.000 saja. Dapur Yeni Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Berbeda dari hari-hari yang lain, khusus hari Sabtu Dapur Yeni menyediakan berbagai menu makanan Tradisional.

Selain itu, Dapur Yeni Tembilahan juga menyediakan jasa Acara Ulang Tahun di tempat, gratis Kue Ulang Tahun untuk jumlah porsi pesanan tertentu.

Dapur Yeni Tembilahan juga menyediakan jasa Cathering untuk acara pernikahan, aqiqah, ulang tahun, dan acara-acara lainnya.

Untuk info pemesanan bisa menghuhungi nomor HP/Wa 0822-8319-8424 atau bisa melalui di faceebook Dapur Yeni. untuk pemesanan di atas 2 porsi gratis ongkos kirim. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved