Cegah Penyebaran Virus Corona, Dinas Pemadam Kebakaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 23 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Dinas Pemadam Kebakaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Corona, Dinas Pemadam Kebakaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Untuk mencegah penyebaran virus corona, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, melakukan sosialisasi bahaya corona kepada masyarakat yang tengah melintas di jalanan.

Selain sosialisasi, damkar juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke jalan protokol, seperti di jalan Sudirman, Cut Yak Dien, dan sekitarnya.

"Selain itu, kantor - kantor pemerintahan juga tak luput sari semprotan disinfektan, guna mengurangi penyebaran virys corona," kata Burhan Guning, Kepala Dinas dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Senin (23/3/2020).

Selanjutnya mereka menuju ke RS Bhayangkara Ppolda Riau, yang berada di Jalan Kartini. Disini petugas melakukan penyemprotan pada bagian depan RS hingga parkiran belakang.

"Dalam kegiatan kali ini, sebanyak delapan unit mobil damkar dan 50 personil diterjunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan," ujarnya. (Wan)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved