214 SK PNS Tahun 2018 Diserahkan Bupati Siak - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 09 Maret 2020

214 SK PNS Tahun 2018 Diserahkan Bupati Siak

214 SK PNS Tahun 2018 Diserahkan Bupati Siak

SIAK, Berita Info Inhil - Sebanyak 214 Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil formasi umum tahun 2018 dan formasi Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan di lingkungan Kabupaten Siak diserahkan Bupati, Senin (9/3/2020) di ruang Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak.

Dihadapan ratusan ASN, Bupati Alfedri mengingatkan, saat ini zaman sudah maju semua pelayanan berbasis online dan mengunakan Aplikasi. Para ASN harus bisa menyesuaikan diri dan harus mampu bersaing. 

"Bapak ibu harus bisa menyesuaikan, dan berkontribusi dan menciptakan inovasi-inovasi yang mempermudah pelayanan dalam bekerja," Katanya.

DiTegaskannya lagi, ASN harus siap pakai dan disiplin. Bagi setiap ASN ada aturan yang harus diikuti dan dipatuhi, yaitu Peraturan Pemerintah no 53 tahun 2010 yang mengatur hak dan kewajiban seorang abdi negara.

"Kita sebagai ASN ada aturan serta larangan yang harus kita ikuti. Itu harus dibaca ada hak dan kewajiban bapak ibu," Tegasnya.

Alfedri berharap, dengan kehadiran ASN yang baru dapat meningkatkan kinerja  pemerintah kabupaten Siak ke depannya.

"Selamat kepada bapak ibu yang telah di angkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).
Kami harap, saudara semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai amanah yang telah dibebankan ke pundak saudara selaku ASN," Tutupnya. (Wahyu)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved