PAN Sarankan Prabowo Segera Temui Partai Koalisi - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 27 Juni 2019

PAN Sarankan Prabowo Segera Temui Partai Koalisi

PAN Sarankan Prabowo Segera Temui Partai Koalisi

PAN Sarankan Prabowo Segera Temui Partai Koalisi
MGI - Wasekjen PAN Saleh Daulay menyebut pihaknya mengusulkan capres 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Partai Koalisi pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Prabowo diminta untuk berbicara dengan partai-partai koalisi terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil pascapembacaan keputusan MK," ujar Wasekjen PAN Saleh Daulay dalam keterangan tertulis, Kamis (27/6/2019).

Saleh menyebut, dengan adanya evaluasi bersama tentu akan merajut kembali hubungan linta partai dalam periode ini.

"Kalau ada evaluasi bersama, kan bisa juga nanti ada pikiran untuk jalan bersama selama periode ini. Ada banyak pilihan, termasuk pilihan untuk menjadi oposisi konstruktif. Bahkan, bagi yang mau, bisa saja bergabung. Itu hak masing-masing. Yang penting adalah hubungan lintas partai ini tetap terjalin dengan baik," ucapnya.

Tak hanya itu, Saleh juga mengatakan dengan adanya pertemuan tersebut dapan mengurangi tensi politik yang terjadi pada saat ini

"Tentu sangat baik jika sekarang juga dilakukan. Itu juga diyakini dapat mengurangi tensi dan dinamika politik yang telah terjadi selama kurun waktu proses pilpres dan pileg yang lalu," tegas Saleh.[tsc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved