Ini Dia Berita Terbaru dan Menghebohkan dari Nissa Sabyan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 18 Januari 2019

Ini Dia Berita Terbaru dan Menghebohkan dari Nissa Sabyan

Ini Dia Berita Terbaru dan Menghebohkan dari Nissa Sabyan



Berita Terbaru Nissa Sabyan
– Siapa yang tidak tahu Nissa Sabyan? Gadis cantik ini semakin melejit namanya semenjak menjadi vokalis band gambus bernama Sabyan Gambus. Banyak orang mengagumi dan menjadi fans Nissa karena suaranya yang merdu, menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami. Berikut adalah berita terbaru dari vokalis cantik ini.

Berfoto Bersama Sandiaga Uno

Kalian pasti tahu Sandiaga Uno, kan? Beliau adalah calon wakil presiden nomor urut 02 yang dikenal gaul dan berjiwa muda. Beliau juga sangat akrab dengan media sosial segala sesuatu yang kekinian.

Sandiaga Uno sering juga membagikan kegiatan sehari-harinya ke media sosialnya. Salah satunya adalah ketika beliau bertemu dengan Nissa Sabyan. 

Dalam unggahan pribadinya di Instagram tersebut, terlihat Nissa Sabyan berpose bersama Sandiaga Uno beserta sang istri. Pose ketiganya menarik perhatian para pengguna Instagram karena sangat kekinian.

Para pengguna Instagram mengatakan bahwa pose ketiganya dalam foto yang diunggah 16 Januari 2019 tersebut sangat millenials. Dalam foto tersebut, terlihat Nissa Sabyan mengenakan baju serba hitam dengan jilbab warna coklat. Seperti biasanya, walaupun memakai pakaian yang simple, Nissa Sabyan masih terlihat sangat bergaya.

Menggelar Konser Perdana di Malaysia

Nissa Sabyan dan grup gambus populernya diberitakan akan menggelar konser di luar negeri, yaitu Malaysia, Hongkong, dan Korea Selatan. Setelah berita tersebut beredar, pada tanggal 13 Januari 2019, akhirnya Nissa dan Sabyan Gambus berhasil menggelar konser perdana mereka di negeri Jiran, Malaysia. Konser perdana mereka tersebut digelar di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia. Bahkan, media berita Malaysia pun memberitakan konser perdana Sabyan Gambus ini. Diperkirakan sekitar 3000 orang datang untuk menyaksikan dan mendengarkan secara langsung suara merdu Nissa Sabyan.

Sang vokalis cantik juga sempat membagikan momen-momen konser bertema Live in Malaysia 2019 tersebut di akun media sosial Instagramnya. Tidak hanya suara merdunya yang menjadi perbincangan, namun gaya stylish Nissa Sabyan juga menarik perhatian para penggemarnya. Pasalnya, walaupun ia hanya mengenakan outfit casual dan monokrom, Nissa Sabyan terlihat sangat fashionable. 2 lagi konser di luar negeri masih menunggu Nissa dan Sabyan Gambus. Rencananya, pada bulan Maret nanti mereka akan menggelar konser di Hong Kong dan Korea Selatan. Kita doakan semua lancar ya!

Akan Merilis Lagu Keempat

Bersama grup Sabyan Gambus, Nissa Sabyan akan menelurkan lagu terbaru mereka yang diberi judul El Oum. El Oum adalah single keempat dari grup gambus ini. Rencananya, lagu keempat ini akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2019, yang mana tanggal tersebut juga bertepatan dengan konser mereka yang akan digelar di Malaysia. Wah, sudah tidak sabar ya mendengarkan suara merdu Nissa Sabyan lewat lagu El Oum! Itulah tadi berita terbaru Nissa Sabyan.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved