Resmi Cerai, Jenita Janet Berharap Segera Nikah Lagi - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 09 Juli 2020

Resmi Cerai, Jenita Janet Berharap Segera Nikah Lagi

Resmi Cerai, Jenita Janet Berharap Segera Nikah Lagi

BERITA INFO INHIL - Jenita Janet resmi bercerai dari mantan suaminya, Alief sejak Maret 2020 dengan adanya putusan cerai dari majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Ia berharap status janda yang kini disandangnya tidak berlalu terlalu lama.

Jenita mengaku ingin cepat menikah lagi dan memiliki anak mengingat usianya sudah kepala tiga. Janet mengakui sudah ada lelaki yang mencoba menaklukkan hatinya.

“Doain ya teman-teman harapan aku di tahun ini menikah dan bisa cepat punya anak. Aku menjalani hubungan yang serius dengan seseorang. Dia banyak ngasih hal positif dalam hidup aku,” kata Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/7).

Namun sayangnya Jenita tidak memberikan bocoran identitas lelaki yang tengah dekat dengannya. Yang pasti, katanya, lelaki itu orang yang baik, bertanggung jawab dan setia.

Sebelum membuat keputusan besar dalam hidup, Janet mengaku akan melaksanakan salat Istikharah terlebih dahulu untuk meyakinkan hatinya bahwa lelaki itu memang yang terbaik untuknya. “Intinya dia punya itikad bagus ya,” katanya.

Meskipun sudah resmi bercerai dari Alief, Jenita Janet tetap mengaja hubungan baik dengan sang mantan. Namun tentu saja dia harus menjaga jarak karena status keduanya sudah bukan suami-istri lagi.

Mengenai masalah harta gono-gini, Jenita Janet mengatakan bahwa dirinya tidak akan mempermasalahkannya. Dia sudah senang Alief mengabulkan permintaan cerai untuk mengakhiri permasalahan atas prahara dalam rumah tangganya.

sumber: jawapos




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved