Nikita Mirzani Siap Maju Jadi Calon Anggota DPR RI Periode Mendatang - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 15 Juni 2020

Nikita Mirzani Siap Maju Jadi Calon Anggota DPR RI Periode Mendatang

Nikita Mirzani Siap Maju Jadi Calon Anggota DPR RI Periode Mendatang

BERITA INFO INHIL - Artis Nikita Mirzani secara mengejutkan mengutarakan keinginannya buat terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI di periode mendatang. Alasannya sederhana, ia ingin lebih banyak membantu orang.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani bukan hanya dikenal sebagai sosok kontroversial namun juga turut aktif menolong mereka yang sedang kesusahan. Niat inilah yang menjadi awal keinginan ibu tiga anak ini optimistis terjun ke ranah politik praktis.

“Mau mensejahterakan masyarakat,” kata Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

NiatanNikita Mirzani mendapat dukungan dari sahabatnya, Fitri Salhuteru. Bahkan menurutnya keinginan pemain Comic 8 itu bukan hanya sekadar mengikuti trend.

Nikita Mirzani dan sahabat, Fitri Salhuteru saat menunggu sidang kasus KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]
“Nikita sosialnya tinggi banget, sering beramal. Lebih bagus kalau dia mewakili rakyat, aku yang nyuruh,” kata Fitri Salhuteru.

Mendapat restu dari perempuan yang dianggap kakak, Nikita Mirzani mengaku siap. Termasuk dalam hal menyiapkan mental maju dalam Pemilu nanti.

“Insya Allah siap, karena pasti ke depannya akan banyak serangan dari kanan dan kiri. Makanya Niki udah belajar bikin usaha sendiri, biar nanti tidak menyusahkan dan khilaf,” paparnya.

Saat disinggung ke daerah mana Nikita Mirzani akan mencalonkan diri, ia ternyata masih menyimpan rapat informasi itu.

“Rahasia, tahun depan juga udah tau. Banyak partai politik juga yang meminang,” kata Nikita Mirzani sembari tersenyum.

Namun satu hal yang bisa dipastikan Nikita Mirzani, ia tidak akan meninggalkan panggung hiburan demi profesinya nanti sebagai politisi.

sumber: suara.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved