Dwayne Johnson Kritik Donald Trump Lewat Video - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 09 Juni 2020

Dwayne Johnson Kritik Donald Trump Lewat Video

Dwayne Johnson Kritik Donald Trump Lewat Video

BERITA INFO INHIL - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock melayangkan kritikan kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Kritikan itu disampaikan aktor 48 tahun ini lewat video berdurasi delapan menit di akun Instagram-nya,  @therock.

Dalam kritikan itu, Dwayne Johsnon gerah karena kebijakan Donald Trump yang mulai mengerahkan militer untuk mengatasi gelombang demonstrasi terkait kasus rasisme yang menewaskan George Floyd.
Presiden AS Donald Trump memberikan pernyataan tentang perkembangan pandemi virus corona di Gedung Putih. [AFP]

Dalam video tersebut, Dwayne Johsnon mempertanyakan keberadaan Trump yang dianggap tidak bertanggung jawab atas permasalahan yang dialami masyarakat Amerika Serikat saat ini. Video itu pun telah ditonton lebih dari 14 juta kali dan mendapat puluhan ribu komentar.

"Dimana kamu? Negara kita lumpuh dan berlutut, memohon agar didengar dan memohon perubahan. Di mana pemimpin kita yang berbelas kasih? Pemimpin yang menyatukan dan menginspirasi negara kita pada saat paling menyakitkan ketika kita paling membutuhkannya. Pemimpin yang melangkah dan bertanggung jawab penuh untuk negara kita dan merangkul setiap warna di dalamnya," kata Dwayne Johnson dalam bahasa Inggris.

Bintang film Jumanji: The Next Level ini juga mempertanyakan keberadaan pemimpin yang mengajak rakyatnya untuk berjuang bersama-sama, dan mendengar suara rakyat. Pemimpin yang bisa dipegang ucapannya dan rela melakukan apa pun yang diperlukan untuk kesetaraan bagi orang kulit hitam.

Dwayne Johnson.(Instagram/@therock

"Pemimpin yang membangun negara kita dan berkata Anda bisa pegang kata-kata saya, saya mengerti dan dengan bersama-sama, perubahan akan terjadi. Di mana kamu? Saat kita semua ada di sini. Mungkin suatu hari pemimpin galvanisasi akan muncul. Apa pun itu, proses untuk berubah sudah dimulai," tambah Dwayne Johnson.

Tak sedikit orang yang akhirnya mendukung dan melihat Dwayne Johnson layak menjadi presiden Amerika Serikat dibanding Trump. Sebelumnya, Dwayne Johnson juga kerap membagikan unggahan yang mencanangkan #blacklivesmatter.

sumber: suara.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved