Ferdian Paleka Prank Beri Sembako Isi Sampah, Vicky Nitinegoro Murka - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 04 Mei 2020

Ferdian Paleka Prank Beri Sembako Isi Sampah, Vicky Nitinegoro Murka

Ferdian Paleka Prank Beri Sembako Isi Sampah, Vicky Nitinegoro Murka

BERITA INFO INHIL - Video prank bagi-bagi sembako berisi sampah milik Youtuber Ferdian Paleka memantik kecaman publik, termasuk dari kalangan artis.

Aktor Vicky Nitinegoro misalnya. Dia unggah bidik layar akun Instagram Ferdian yang tampak menyisakan satu unggahan.

Di caption, sahabat Nikita Mirzani ini lontarkan kata-kata makian untuk Ferdian. Ya, Vicky benar-benar geram dengan aksi prank Ferdian yang korbannya adalah waria.

"hey cu*t!!! you motherf*cker!!! gue berharap sih dengan postingan gue ini gw nggak bikin lo makin banyak di kenal orang," tulis Vicky beberapa jam lalu.
YouTuber Ferdian Paleka (Instagram).

"Yuk kita buka obrolan kita di comment bawah ini... lo bikin content kek gitu biar apa nj*ng!!!," sambungnya.

Dalam kolom komentar, Vicky Nitinegoro juga meminta warganet ramai-ramai me-report akun tersebut dari instagram. Beberapa publik figur lain pun tampak mendukungnya.

"Asli.. nggak lucu..ngeselin banget sih.! ," komentar Nadila Ernesta.

"Hajar dia.. kepala deng kon blok boleh!!," tulis Syamsir Alam.

Pantauan Suara.com, konten prank tersebut sudah dihapus di channel Ferdian Paleka. Namun, penggalan videonya sudah banyak diunggah ulang di akun-akun media sosial yang lain.

Kabar terbaru, empat waria yang menjadi korban prank Ferdian, melaporkan apa yang menimpa mereka ke Satreskrim Polrestabes Bandung.

Keempatnya yakni, Sani (nama panggilannya), Dini (56) alias Dani, Luna (25) dan Pipiw (30). Mereka tak terima atas aksi prank Ferdian.

"Sakit hati saya. Mereka ngasih dus gitu, katanya bantuan. Eh pas di buka toge busuk," kata Sani, saat ditemui di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (4/5/2020) dini hari.

Sumber: suara.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved