Aksi Menhan Prabowo Pergoki Asprinya yang Terlelap Saat Rapat - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 23 Mei 2020

Aksi Menhan Prabowo Pergoki Asprinya yang Terlelap Saat Rapat

Aksi Menhan Prabowo Pergoki Asprinya yang Terlelap Saat Rapat

BERITA INFO INHIL - Aksi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang tak sengaja memergoki asisten pribadinya yang ketiduran di tengah rapat menuai banyak reaksi.

Dalam video yang diunggah akun instagram, politik kebangsaan, Jumat (22/5/2020) malam. memperlihatkan Prabowo menghampiri asisten pribadi (aspri) yang duduk sambil terpulas. Tak terlihat ada marah sama sekali di raut wajah mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo justru tersenyum sambil duduk di sebelahnya. Sementara seseorang di belakang Prabowo berusaha membangunkan aspri tersebut memanggil-mangil nama aspri tersebut sambil terus mengambil video peristiwa tersebut.

Lalu Prabowo tersenyum dan memberikan tanda dengan mengangkat satu jari tangan ke dengan bibir. “Ssst..” sambil bergerak duduk di samping staf tersebut.

Merasa terganggu, si aspri terbangun dan terkejut melihat ada Prabowo di sampingnya. Prabowotertawa lalu meninggalkan tempat duduk. Sementara staf tersebut terlihat tersenyum kikuk.

Video yang diberi keterangan “Aksi humanis Pak prabowo liat asprinya yang ketiduran gak ada marah-marah malah ketawa-ketawa happy” ini disukai banyak netizen. Komentar beragam pun disampaikan mereka setelah melihat video tersebut.

“Hahaaaa Bapak suka bercanda juga ya,” tulis pemilik akun ernawati_amin dengan menambahkan emoji hati.

Sumber: indopolitika.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved