Pendaftaran Ditutup, Kemenag Inhil Tetap Layani Setoran Haji - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 07 April 2020

Pendaftaran Ditutup, Kemenag Inhil Tetap Layani Setoran Haji

Pendaftaran Ditutup, Kemenag Inhil Tetap Layani Setoran Haji

INHIL, Berita Info Inhil - Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Indragiri Hilir menyebut bahwa kemenag inhil masih melayani masyarakat yang ingin melakukan pembayaran/ setoran Haji.
"Bagi masyarakat yang ingin lakukan setoran haji masih kita layani, namun tidak untuk masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran haji," sebutnya kepada Riaulink.com, Senin (06/04/2020).
Lanjutnya, H. Harun menyebut bahwa saat ini tidak bisa melakuka pendaftaran haji dikarenakan aplikasi pendaftaran Haji ditutup untuk sementara waktu.
"Penutupan aplikasi haji dilakukan oleh pemerintah pusat. Oleh karena itu kami kemenag inhil tidak bisa melakukan pendaftaran haji bagi masyarakat yang ingin mendaftar," jelasnya.
Lebih lanjut, H. Harun menyebut bahwa Kebijakan pemerintah pusat menutup sementara aplikasi pendaftaran haji dalam rangka mendukung program Presiden Jokowi terkait pandemi covid-19.
"Kebijakan ini dirasa tidak lama, apabila kondisi sudah membaik, penutupan aplikasi akan dubuka kembali karena ini merupakan kebutuhan masyarakat, sebutnya.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved