Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tembilahan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 13 Maret 2020

Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tembilahan

Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tembilahan

INHIL, Berita Info Inhil - Yayasan Vioni Bersaudara serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Parit 16 Jl. Terusan Mas beberapa hari yang lalu.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Camat Tembilahan Rio Aditya Pratama, Lurah Tembilahan Hilir Rechy Sandra Dana Saputra, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Pemuda dan Masyarakat sekitar.

Vioni selaku Ketua Yayasan Vioni Bersaudara menyebut bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan peralatan sekolah untuk anak korban kebakaran. 

"Tidak hanya sekedar memberikan paket sembako dan peralatan sekolah, Korban kebakaran pun diajak makan siang bersama pengurus yayasan vioni bersaudara," sebutnya kepada Riaulink.com, Kamis (12/03/2020).

Lanjutnya, Vioni juga menyebut bahwa bantuan yang diberikan tersebut tidak hanya dari yayasan yang dipimpinnya saja, tetapi juga titipan dari Bupati dan Wabup Inhil.

“Kebahagian yang sempurna jikalau kita dapat mengeluarkan sedikit harta yang kita miliki untuk membantu sesama. Pemberian kami tidak seberapa namun sebuah keikhlasan yang datang dari hati yang paling dalam untuk membantu sesama dan semoga bantuan ini dapat berguna lagi bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara menambahkan bahwa yang dilakukan ini hanya untuk meringankan beban para korban kebakaran dengan semampunya.

"Ini musibah, bapak dan ibu sabar saja. Mudah-mudahan segera diberi rezeki dari Allah agar segera bisa membangun rumah kembali", ungkapnya.

Kemudian, Sekretaris Camat Tembilahan, Rio Pratama yang turut hadir di lokasi berharap apa yang diterima dari Yayasan Vioni Bersaudara bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

Sebagi informasi, kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (11/03/2020) sekitar pukul 07.00 WIB tersebut menghabiskan rumah yang di tempati Utun dan keluarganya.

Saat ini, Utun beserta istri dan anak serta cucu-cucunya untuk sementara menumpang di rumah kerabatnya. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved