Syahrinaldi : Alhamdulillah, Pasien Terduga Corona di Dumai Dinyatakan Negatif - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 14 Maret 2020

Syahrinaldi : Alhamdulillah, Pasien Terduga Corona di Dumai Dinyatakan Negatif

Syahrinaldi : Alhamdulillah, Pasien Terduga Corona di Dumai Dinyatakan Negatif

Keterangan foto : Plt Kadiskes Dumai, Syahrinaldi didampingi Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan (kiri) dan Sekretaris Diskes Dumai, dr Syaiful (kanan) saat memberikan keterangan resmi terkait pasien terduga virus Corona di Dumai

DUMAI, Berita Info Inhil - Pasien Terduga virus Corona atau Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Dumai selama sebelas hari belakangan ini dinyatakan negatif.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, Syahrinaldi didampingi Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan dan Sekretaris Diskes Kota Dumai, dr Syaiful dan jajaran petinggi RSUD Kota Dumai dalam keterangan resminya, Sabtu (14/4/2020) tadi.

Kepastian hasil ini didapati dari penelitian dan pengembangan (Litbang) Kementerian Kesehatan RI.

"Kita mendapatkan kabar dari Kemenkes tadi malam (Jumat) sekiranya pukul 18.30 WIB, dan alhamdulilah pasien negati dari terjangkit virus Corona,"katanya.

Menurut dia, pasien sudah bisa dipulangkan dan akan diserahkan kepada dokter spesialis. 

"Nanti dokter spesialis sendiri yang akan menanganinya apakah korban sudah bisa pulang atau harus menjalani perawatan lanjutan. Sebab pasien juga mempunyai riwayat sakit paru-paru,"tukas dia.(Kll/Rls)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved