Stok Masker di Apotek-apotek Meranti Langka, Diskes Klaim Cukup - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 05 Maret 2020

Stok Masker di Apotek-apotek Meranti Langka, Diskes Klaim Cukup

Stok Masker di Apotek-apotek Meranti Langka, Diskes Klaim Cukup

MERANTI, Berita Info Inhil - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dr Misri Hasanto mengatakan kalau untuk Stok Masker Di Meranti sudah masih cukup dan tidak perlu dirisaukan. 

Hal itu diungkapkan Misri saat dikonfirmasi Wartawan, Kamis (05/03/2020) pagi lewat Telpon. 

Dikatakan Misri masyarakat tidak perlu risau terkait masker, pihaknya sudah turun melakukan pengecekan dilapangan beberapa hari belakangan ini dan hasilnya sudah didapatkan. 

"Hasil dari pengecekan dilapangan kalau di Apotik memang terjadi kelangkaan, namun Stok Masker di Meranti cukup dan itu berdasarkan pengecekan digudang di Dinas Kesehatan," katanya. 

Diakui Misri, kemarin pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak dengan tujuan untuk memastikan kesiapan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam mengantisipasi dan menanggulangi penyebaran virus Corona.

"Itu kita lakukan agar seluruh stakeholder instansi terkait tahu apa yang harus dilakukan dan upaya pencegahan pe tebaran virus Corona di Kepulauan Meranti," jelasnya. 

Misri mengingatkan agar masyarakat tidak khawatir yang berlebih dan menimbulkan keresahan, karena pengawasan dan antisipasi sudah dilakukan oleh seluruh instansi terkait.

"Jika ada Oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan penimbunan Masker mama akan ditindak sesuai aturan yang berlaku," terangnya.(Aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved