Seribu Gelas Jamu Lawan Corona dari PDI P dan Baguna Rohil - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 27 Maret 2020

Seribu Gelas Jamu Lawan Corona dari PDI P dan Baguna Rohil

Seribu Gelas Jamu Lawan Corona dari PDI P dan Baguna Rohil

ROKANHILIR, Berita Info Inhil -DPC PDI Perjuangan dan Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kabupaten Rokan Hilir bagi-bagi jamu di Kecamatan Pakaitan. 

Sebagai langkah mendukung pemerintah dalam mengatasi bencana virus corona di kabupaten Rokan hilir, DPC PDI Perjuangan bekerjasama dengan BAGUNA membagi jamu kepada masyarakat. Jamu ini gunanya meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat sehingga tidak mudal tertular virus corona yang telah menyerang beberapa negara,Jumat (27/023/2020).

Pembagian jamu ini diadakan di depan rumah anggota DPRD Rokan Hilir yang juga merupakan ketua Fraksi PDI Perjuangan yaitu Bapak Krismanto. 

Menurut Agus Amat Yani sekretaris Baguna Rohil, saya sangat berterimakasih dengan pak Krismanto karena baru sekali ini baguna bisa bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan dalam penanggulangan bencana di kabupaten Rokan Hilir. 

"Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berlanjut dan dapat ditingkatkan lagi sehingga baguna bisa memberi bantuan kepada masyarakat," katanya.


Pembagian jamu ini juga dihadiri oleh kasubsektor  kecamatan pekaitan Bapak Iptu Rusli, MD dan perwakilan dari puskesmas kecamatan pekaitan. 

Sambutan masyarakat juga sangat baik ini ditandai dengan habisnya jamu yang disediakan sebanyak 1.000 gelas.(dgt)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved