Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Sembako - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 27 Maret 2020

Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Sembako

Polsek Tembilahan Hulu Salurkan Bantuan Sembako

INHIL, Berita Info Inhil - Polsek Tembilahan Hulu menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (27/03/2020) pagi.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo kepada Masrani (71) guru mengaji warga Desa Pekan Kamis.

Penyerahan bantuan sembako disaksikan Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Iptu Inger Dimejo, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, Aiptu Gunawan dan Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu, Bripda Maulana Sehvy.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan, penyerahan bantuan sembako bagi warga kurang mampu merupakan dari program Jumat Amal Polsek Tembilahan Hulu yang rutin digelar setiap pekannya.

Selain bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan konsumsi masayarakat dengan kategori ekonomi lemah, kegiatan ini pun dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung tugas kepolisian.

“Pada dasarnya, program Jumat Amal adalah agenda rutin kita dan akan terus dilaksanakan berkelanjutan. Kita harapkan, upaya ini semakin memperkuat kerjasama Polri dan masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat," ungkap Rhino.

Terakhir, AKP Rhino Handoyo mengatakan, sumber dana yang diperoleh dalam kegiatan ini merupakan sumbangan dari personil Polsek Tembilahan Hulu.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved