Sebelum Jumat Berjamaah, Polisi di Rohil Sampaikan Imbauan Antisipasi Corona - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 20 Maret 2020

Sebelum Jumat Berjamaah, Polisi di Rohil Sampaikan Imbauan Antisipasi Corona

Sebelum Jumat Berjamaah, Polisi di Rohil Sampaikan Imbauan Antisipasi Corona

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Upaya pencegahan mewabahnya virus Corona, Polsek Bagan Sinembah terus melakukan sosialisasi. Hari ini Kanit Lantas memberikan imbauan dan sosialisasi di Masjid Al Fath Bagan Batu Barat, Jumat (29/03/2020).

Sebelum melakukan sosialisasi terhadap jamaah sholat Jumat, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syafyandra bersama Camat Bagan Sinembah Sakinah STTP MSi juga Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Batu Barat Aipda Feri Harianto memperagakan cara mencuci tangan dengan benar.

Dalam kegiatan itu, Syafyandra langsung mengajak para jemaah sebelum berwudhu menggunakan Antiseptik.

Di dalam masjid, Kanit menyampaikan bahwa cara untuk menghindari penularan virus Corona atau COVID-19 ini adalah untuk selalu menjaga kesehatan diri dan kesehatan lingkungan. Selalu mencuci tangan sebelum beraktifitas. Memperbanyak konsumsi makanan yang bergizi dan perbanyak konsumsi air putih.

Lalu diusahakan tidak berpergian jauh, dan hindari kerumunan orang banyak. Dan jangan melakukan penimbunan bahan makanan pokok serta obat obatan dan alat medis.

"Dan yang paling utama adalah  berserah diri kepada Allah SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan selalu berdoa semoga kita semua masyarakat khususnya Rokan Hilir terhindar dark Virus Corona," imbaunya.(dgt) 





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved