Berikut Sosialisasi Gencar Diskes Rohil Antisipasi Corona - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 20 Maret 2020

Berikut Sosialisasi Gencar Diskes Rohil Antisipasi Corona

Berikut Sosialisasi Gencar Diskes Rohil Antisipasi Corona

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui dinas kesehatan Rohil telah mengambil langkah mensosialisasikan cara-cara mengantisipasi pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Convid-19). Demikian hal ini di jelaskan oleh Kadis Kesehatan Rokan Hilir melalui Kabid kesehatan Abdul Fatah saat ditemui di ruang kerjanya kantor Dinas Kesehatan Rokan Hilir Jalan Pesisir Sei Rokan Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Jumat (1920/03/2020).
"Virus Corona ini perlu perhatian khusus karena penyebarannya mudah tertular,"tuturnya.

Oleh sebab itu, kata Ia, pemerintah kabupaten Rokan Hilir melalui dinas kesehatan Rohil telah melakukan langkah-langkah diantaranya melaksanakan himbauan melalui spanduk yang di pasang ditempat keramaian/ publik.

"Kita juga intruksikan kepada puskesmas yang ada di wilayah Rokan Hilir untuk mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan virus tersebut,"katanya.

Lanjutnya menjelaskan, untuk di daerah Rokan Hilir (Rohil) hingga saat ini nihil terhadap kasus Corona Virus Disease 2019 (Convid-19).

"Untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengurangi aktifitas di tempat keramaian dan tentunya diiringi dengan berdoa," pungkasnya.(dgt)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved