Polresta Pekanbaru Giat Bersih-bersih di Bandara SSK II - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 16 Maret 2020

Polresta Pekanbaru Giat Bersih-bersih di Bandara SSK II

Polresta Pekanbaru Giat Bersih-bersih di Bandara SSK II

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Polresta Pekanbaru kembali laksanakan giat bersih-bersih di Bandara Sultan Syarif Qasyim ll (SSQ ll) yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH didampingi Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH MH dan Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia. Minggu (16/3/2020).

Dimana setiap penumpang yang akan menuju pesawat, saat hendak melalui pintu masuk keberangkatan akan diberikan Instan Hand Sanitizer oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang guna menangkal menyebarnya Covid-19 Virus Corona.

Kapolresta Kombes Pol Nandang dalam kesempatannya kepada awak media menyebutkan kegiatan bersih-bersih ini merupakan suatu kegiatan dalam rangka mencegah menyebarnya Covid-19 Virus Corona khususnya di kota Pekanbaru

"Salah satu caranya adalah dengan mencuci tangan ataupun dengan menggunakan Instan Hand Sanitizer yang sudah disiapkan oleh petugas bandara Sultan Syarif Qasyim Simpang Tiga Pekanbaru," ujar Kombes Pol Nandang.

Dijelaskan Nadang bahwa kebersihan adalah awal dari kesehatan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan badan yang sehat.

"Ini adalah satu bentuk kegiatan bersih-bersih yang merupakan program dicanangkan oleh Presiden RI dan Kapolri, dan kita (Polresta Pekanbaru, red) sudah melaksanakan kegiatan bersih-bersih sebelumnya di beberapa tempat keramaian, dan sekarang di bandara SSQ Simpang Tiga," ucap Nandang.

Lebih lanjut dikatakan Nandang, dirinya berharap agar seluruh stakeholder bisa menjaga kebersihan di sekitar kita beraktifitas masing masing agar bisa menangkal Virus Covid-19 tersebut. 

"Kerjasama yang solid antara Kepolisian, TNI, Petugas Bandara dan masyarakat akan menciptakan suatu hasil yang baik guna bertujuan tercapainya target yang diinginkan yaitu menangkal atau mencegah menyebarnya Virus Corona yang meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya dan dunia Umumnya," tutup Kapolresta Pekanbaru ini.

Terlihat dari pantauan wartawan dilokasi petugas bandara yang juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang yang akan berangkat dengan menggunakan alat pendeteksi suhu tubuh, selain petugas bandara periksaan dan pemberian Instan Hand Sanitizer juga diberikan petugas dari TNI. (Denni France)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved