Kapolres Inhil Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Covid-19 - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 26 Maret 2020

Kapolres Inhil Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Covid-19

Kapolres Inhil Pimpin Langsung  Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Covid-19

INHIL, Berita Info Inhil - Pelaksanaan kegiatan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat serta penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi penanganan dan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (25/03/2020) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, SIK yang diikuti Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf. Imir Faishal, Waka Polres Inhil, Kompol R. Firdaus, Ketua Kwarcab 0402 Inhil, Junaidi Ismail, Camat Tembilahan, H. Ahmad Khusairi, sejumlah pengurus Kwarcab Pramuka 0402 Inhil, PSMTI Inhil, Dinkes Inhil dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil.

Pada kegiatan himbauan dan sosialisasi serta penyemprotan desinfektan menggunakan mobil AWC Sat Shabara Polres Inhil dan 7 unit mobil dinas serta 10 unit kendaraan roda dua.

Adapun rute yang dilakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan adalah, Jalan M. Boya, Jalan Gajah Mada, Jalan Baharuddin Yusuf, Jalan Soebrantas, Jalan Prof. M. Yamin, Jalan Swarna Bumi, Jalan Kihajar Dewantara, Jalan Sudirman dan Jalan Hangtuah.

Kapolres Inhil sampaikan akan memberi sanksi tegas bagi masyarakat yang melanggar aturan, dan tidak mematuhi maklumat Kapolri.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved