Jumadi Resmi Dilantik Gantikan Almarhum Syarifuddin di DPRD Rohil - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 24 Maret 2020

Jumadi Resmi Dilantik Gantikan Almarhum Syarifuddin di DPRD Rohil

Jumadi Resmi Dilantik Gantikan Almarhum Syarifuddin di DPRD Rohil

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Rohil digelar di gedung DPRD Rohil Jalan Pesisir Sei Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Selasa (24/03/2020).

 Hadir saat itu Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, anggota DPRD Rohil, forkopimda, perwakilan partai politik dan para undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H.Jamiludin menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berterima kasih kepada pimpinan DPRD Rohil karena intruksi pemerintah daerah saat suasana antisipasi pencegahan virus Corona melaksanakan PAW anggota DPRD Rohil terlaksana dengan baik.

"Siapa yang tidak mau dengan mengundang orang banyak namun suasana dan keadaan yang tidak memungkinkan," jelasnya.

Hari ini, kata Ia, pelantikan pergantian antar waktu anggota DPRD Rohil Jumadi dari partai PKB yang menggantikan almarhum H Syarifuddin, MM dari partai PKB.

"Selamat jalan kepada Drs H.Syarifuddin,MM, beliau adalah salah satu anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir tiga periode. Beliau menjadi anggota DPR bersama-sama dengan saya. Mudah-mudahan apa-apa yang telah membangkitkan buah pikiran-pikirannya terhadap kabupaten Rokan Hilir ini menjadi amal ibadah di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala. Selamat jalan, mudah-mudahan Drs H.Syarifuddin dapat diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala,"kata Jamiludin.

Kemudian itu, lanjut wakil bupati Rohil ini, kepada yang baru dilantik Jumadi, beliau sebelum menjadi caleg adalah salah satu dari pegawai negeri yang pernah menjabat sebagai lurah di kecamatan Balai Kecamatan Balai Jaya.

"Sekarang tempat duduknya sebagai anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir,"jelasnya.

Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan selamat atas pelantikan pergantian antar waktu pada hari ini. Wabup berharap untuk seterusnya dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh bangsa dan negara.

"Kepada istri yang pengganti kami juga sampaikan bahwa hari ini, detik ini, suami Ibu adalah merupakan salah satu perwakilan rakyat, tentu berbeda untuk hari-hari berikutnya makanya tolong bantu dan dampingi beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir ini," pungkasnya. Dgt





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved