Jajaran Polsek Bantan Semprot Disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 19 Maret 2020

Jajaran Polsek Bantan Semprot Disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah

Jajaran Polsek Bantan Semprot Disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah

BENGKALIS, Berita Info Inhil - Kapolsek Bantan AKP Indra Lukmana Prabowo pimpin langsung kegiatan penyemprotan Disinfektan pada Hari hari ini di sejumlah tempat Ibadah dan juga Mapolsek Bantan. Kamis 19/03/2020

Dalam wawancaranya Kapolsek Bantan AKP Indra Lukmana Prabowo, SH.SIK menjelaskan bahwa pihaknya hari ini melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan dalam upaya penyecagahan terhadap penyebaran virus corona yang sedang menjadi sorotan Nasional.

"Beberapa upaya yang kita laksanakan adalah merupakan langkah langkah sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid - 19) dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan".

AKP Indra Lukmana Prabowo menjelaskan kepada wartawan Berita Info Inhil, bahwa hari ini kami melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Masjid ARRAUDHAH Desa Selatbaru Kec.Bantan.

Sebelumnya kita dari pihak Polsek Bantan juga sudah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam upaya pencegahan terhadap virus corona atau cobid - 19. Saya menghimbau bagi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan lakukan langkah langkah upaya pencegahan sesuai yang sudah di sosialisasikan oleh dinas kesehatan dan pemerintah. Tutup AKP Indra Lukmana Prabowo(Amek)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved