Haul ke-83 Syekh Abdurrahman Shiddiq di Tunda - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 22 Maret 2020

Haul ke-83 Syekh Abdurrahman Shiddiq di Tunda

Haul ke-83 Syekh Abdurrahman Shiddiq di Tunda

INHIL, Berita Info Inhil - Panitia penyelanggara menunda pelaksanaan Haul ke-83 Syekh Abdurrahman Shiddiq bin Syekh M. Afif Al-Banjari, di Kampung Hidayat Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Sekretaris panitia penyelenggara, MHD Irham Baharuddin saat dikonfirmasi awak media, Minggu (22/3/2020) siang menyebutkan penundaan tersebut mengacu pada himbauan Pemerintah untuk tidak melaksanakan perkumpulan atau keramaian yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang banyak akibat kewaspadaan bahayanya wabah virus covid-19/corona virus.

“Penundaan ini sesuai hasil rapat panitia, hari ini di Masjid Hidayah Kampung Hidayat, Desa Teluk Dalam, Kecamatam Kuala Indragiri,”katanya.

Awalnya, pelaksanaan haul ke-83 pada tanggal 29 Maret 2020/04 Sya Ban 1441 Hijriah mendatang. Karna semakin maraknya wabah virus corona, pelaksanaan tersebut ditunda hingga waktu yang akan dijadwalkan kembali.

“Tentu kami mengacu pada arahan dan keputusan Pemerintah untuk pelaksanaan ini, sehingga terhindar dari bahaya virus corona. Demikian kami disampaikan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih,”tutupnya.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved