Gowes Langit Biru, Riau Tanpa Asap - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 02 Maret 2020

Gowes Langit Biru, Riau Tanpa Asap

Gowes Langit Biru, Riau Tanpa Asap

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutan (Kadis LHK) Provinsi Riau, Ervin Rizaldi melepas secara langsung Event Gowes Langit Biru yang digagas oleh Green Radio.

Event yang bertemakan "Riau Tanpa Asap" ini dilepas di Hutan Kota Pekanbaru yang diikuti kurang lebih 500 orang peserta, Sabtu (29/2/2020).

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendukung penuh dengan apa yang telah dilakukan Green Radio," ucapnya kepada tim Media Center Riau.

Menurutnya, Gowes ini nantinya banyak memberikan pesan-pesan moral kepada masyarakat. Seperti dikatakan Ervin peserta Gowes akan menuju rute dari Hutan Kota Pekanbaru terus melewati Jl. Parit Indah hingga finish di Wisata Keluarga Alam Mayang.

"Dalam perjalan mereka hingga finish akan membersihkan sampah, menerapkan Riau Hijau dan mencerminkan perjalanan ramah lingkungan," jelasnya.

Sebab, Gowes yang digagas oleh Green Radio merupakan sejalan dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang menggalakkan tentang Riau Hijau
"Semoga dengan ini kita bisa bersama-sama menciptakan Riau benas asap dan semoga Riau tidak terbakar lagi," harapnya.

Diingatkan Ervin, Riau akan mengalami musim panas yang nantinya akan memicu Karhutla. Jikapun ada lahan Riau yang terbakar ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau untuk bersama mengatasinya. (MCR)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved