Dua Pelajar Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 28 Maret 2020

Dua Pelajar Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan

Dua Pelajar Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan

SIAK, Berita Info Inhil - Dua pelajar SMPN 1 dan MTsN di Kecamatan Sungai Apit yang tenggelam terseret arus Sungai Siak, akhirnya ditemukan tim gabungan dari BPBD, Basarnas dan Satpolair Polres Siak, Jumat (27/3/2020).

Korban berinisial ZU (14) lebih dahulu ditemukan sekitar pukul 8:15 WIB pagi. Sedangkan Korban inisial AL (15) ditemukan pukul 16:30 WIB sore.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Camat Sungai Apit, Wahyudi menyebutkan ZU ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya korban, sedangkan jenazah AL ditemukan hanyut hingga ke desa sebelah dari tempat kejadian.

"Dua korban merupakan warga Kelurahan Sungai Apit. Keduanya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah AL baru ditemukan sore ini di perairan desa Teluk Batil oleh tim gabungan dengan kondisi tengkurap," Kata Wahyudi kepada Riaulink.com melalui telpon selulernya.

Setelah ke dua jenazah korban ditemukan, lanjut Wahyudi, jenazah tersebut langsung dibawa ke rumah duka untuk secepatnya dikebumikan.

Diberitakan sebelumnya, ZU dan AL saat itu sedang asik mandi di pinggir pantai Sungai Siak. AL mandi sambil terjun dari jembatan dan memanggil ZU untuj ikut terjun ke sungai.

Ketika ZU terjun, ternyata ia tidak bisa berenang, AL tidak mengetahui hal itu, AL yang melihat ZU lemas berusaha membantu menyelamatkan tetapi upanya gagal karena tidak mampu menarik Zulfan dikarenakan jaraknya hampir 5 meter dari pinggir pantai. Akhirnya AL pun ikut tenggelam bersama ZU dan tidak timbul kepermukaan. (Wahyu)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved