Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini yang Dilakukan Kodim dan Polres Kampar - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 15 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini yang Dilakukan Kodim dan Polres Kampar

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini yang Dilakukan Kodim dan Polres Kampar

KAMPAR, Berita Info Inhil - Walaupun hari ini merupakan hari libur, namun personel Kepolisian dari Polres Kampar bersama anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR melaksanakan Kegiatan Bersih-bersih dan Kerja Bakti Serentak ditempat Umum, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Indonesia. minggu (15/3/2020)

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel Persiapan yang dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan diikuti Waka Polres Kampar, seluruh PJU Polres, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Kampar serta 1 Pleton anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR.

Adapun yang menjadi sasaran atau lijadu kegiatan yaitu Kawasan Terminal Bus Bangkinang, Lingkungan Masjid Raya Bangkinang dan Kawasan Pasar Ramayana Bangkinang.

Pada lokasi-lokasi ini para personel Polri dan TNI ini melakukan pembersihan lingkungan dan tempat-tempat Fasilitas umum dengan cara menyapu dan mengepel, mengangkati sampah-sampah dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang cara mencuci tangan dengan benar agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

Pada waktu bersamaan seluruh Polsek Jajaran juga melakukan hal yang sama dipimpin Kapolseknya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat umum yang ada diwilayahnya, kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved