Azmi: Saya Dukung Pak Syamsuar, Kader Golkar Jangan Lagi Terkotak-kotak - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 06 Maret 2020

Azmi: Saya Dukung Pak Syamsuar, Kader Golkar Jangan Lagi Terkotak-kotak

Azmi: Saya Dukung Pak Syamsuar, Kader Golkar Jangan Lagi Terkotak-kotak

SIAK, Berita Info Inhil - Pasca mundurnya Arsyadjuliandi Rachman sebagai kandidat calon ketua DPD I Golkar Riau, otomatis Syamsuar terpilih secara aklamasi pada pencalonan ketua DPD I Golkar Riau Minggu ini.

Sekretaris DPD II Golkar Siak, H Azmi mendukung penuh jika Golkar Riau dipimpin oleh Syamsuar yang juga Gubernur Riau saat ini.

"Sebagai kader, tentu sepenuhnya saya dukung Pak Syamsuar dan siap membesarkan Golkar bersama ketua yang baru," kata Azmi yang juga Ketua DPRD Siak itu kepada Riaulink.com, Jumat (6/3/2020).

Azmi juga mengatakan, dirinya juga menerima keputusan Mahkamah Partai jika jabatan Ketua DPD II Golkar Siak dikembalikan kepada Syamsuar sebelum dilaksanakannya Musda pada Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 Maret 2020 ini.

"Soal keabsahan Plt Ketua DPD II Golkar dan kepengurusan saat ini, masih di meja mahkamah partai. Kita tunggu saja bagaimana keputusannya. Soal itu, saya juga sudah siap terima apapun keputusan dari Partai Golkar," ujar Azmi.

Azmi pun berharap, usai Syamsuar ditetapkan sebagai ketua nantinya, kader Golkar di Riau tidak lagi terkotak-kotak.

"Harus kompak, apalagi Pilkada di depan mata, khususnya Siak. Dengan mengantongi 8 kursi di DPRD, Golkar dapat mengusung calon sendiri tanpa berkoalisi, peluang menang cukup besar. Jadi semua kader harus fokus untuk kemenangan Partai Golkar," tutupnya. (Wahyu)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved