27 Peserta Lulus Administrasi Kuliah Gratis Baznas Bengkalis - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 01 Maret 2020

27 Peserta Lulus Administrasi Kuliah Gratis Baznas Bengkalis

27 Peserta Lulus Administrasi Kuliah Gratis Baznas Bengkalis

BENGKALIS, Berita Info Inhil - Sebanyak 27 peserta dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus administrasi seleksi penerimaan mahasiswa binaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

Diketahui, Baznas Bengkalis Tahun 2020 ini menyiapkan beasiswa khusus untuk mengenyam pendidikan tinggi (S1) dalam program Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS). Dalam program ini, Baznas memberikan kesempatan untuk orang putra putri terbaik hasil seleksi.

Ketua Baznas Ali Ambar menyatakan, dari 27 orang peserta yang mendaftarkan diri, seluruhnya dinyatakan lulus administrasi. Menurutnya, tahapan pengambilan beasiswa untuk mahasiswa binaan Baznas tidak sampai disitu, 27 peserta wajib mengikuti tes tertulis dan wawancara.

"Tahapan lanjutan tes itu kita gelar hari ini dan Ahad besok di kantor Baznas, " ucap Ali Ambar kepada awak media, Sabtu (29/2/2020).

Ditegaskan, hasil seleksi Baznas bersifat mutlak dan tidak diganggu gugat. Baznas hanya menerima 4 orang untuk menjadi mahasiswa binaan.

"Program ini terkhusus untuk anak-anak dhuafa dan berprestasi, kuota hanya empat orang akan kita kuliahkan di empat kampus yang ditetapkan Baznas," terang Ali Ambar lagi.

Ali berharap para peserta bisa berjibak memanfaatkan kesempatan dan peluang dari kemanfaatan zakat.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved