Sebelum Berangkat Menuju Lokasi Sasaran, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Laksanakan Apel Pagi - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Minggu, 06 Oktober 2019

Sebelum Berangkat Menuju Lokasi Sasaran, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Laksanakan Apel Pagi

Sebelum Berangkat Menuju Lokasi Sasaran, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Laksanakan Apel Pagi



Sebelum Berangkat Menuju Lokasi Sasaran, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Laksanakan Apel Pagi

Berita Info Inhil, Indragiri Hilir – Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 106 Kodim 0314/Inhil yang berlokasi di wilayah binaan Koramil 07/Reteh sebelum berangkat ke lokasi sasaran terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Sabtu (05/10/2019).

Apel pagi yang di pimpin oleh Danki Satgas TMMD Lettu Arh Madia Erfan H ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kesehatan serta mengecek jumlah personil baik dari TNI, Polri maupun dari masyarakat serta materil yang akan digunakan untuk melaksanakan tugas TMMD.

Setelah pengecekan personil dan materil, Danki Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil membagi bagi personil ke setiap sasaran sesuai kebutuhan di sasaran.

Danki Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil, Lettu Arh Madia Erfan H mengatakan, Kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk bersama sama menyelesaikan tugas pembangunan dan perbaikan infastruktur Desa ini.

“Sebab kami Prajurit TNI tak akan mampu berbuat banyak dan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat. “tandasnya.

Danki TMMD juga menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan semangat dalam bergotong royong, karena kami (TNI) hanya sementara berada di sini untuk melaksanakan tugas TMMD ini, masyarakat lah yang nantinya akan menikmati hasilnya, bukan untuk TNI. Jika dilapangan menemukan kendala, tidak usah sungkan, segera beri tahu saya atau anggota yang ada disitu.

Sementara itu, Kepala Desa Terpilih Alfian T mengatan, keberadaan TNI di kampung kami sangatlah dibutuhkan dan masyarakat menerima keberadaan TNI dengan tulus dan baik. Bahkan kalau bisa, lebih lama lagi bapak bapak TNI ini di tugaskan disini untuk membantu kami.

Untuk itu, saya Kepala Desa mewakili seluruh masyarakat Desa Sanglar mengucapkan beribu terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah sudi membangun Desa Kami.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved