Hari Sumpah Pemuda, Kesbangpol Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Selasa, 29 Oktober 2019

Hari Sumpah Pemuda, Kesbangpol Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental

Hari Sumpah Pemuda, Kesbangpol Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental



Hari Sumpah Pemuda, Kesbangpol Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental

Berita Info Inhil, Indragiri Hilir – Badan KESBANGPOL KAB.INHIL mengadakan sosialisasi yang bertema Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) yang bertempat di Hotel Top 5 jalan Baharuddin yusuf,Tembilahan Hulu )(28.10.19) pagi.

Acara yang di hadiri kurang lebih 100 orang mencakup para masyarakat sekitar,kepala Dinas ,perwakilan dari siswa SMA se kabupaten INHIL,para Guru,MAHASISWA Unisi,Akbit Dan para tamu undangan dari berbagai kantor yang berada di KAB.INHIL.

Acara ini di buka langsung oleh wakil bupati H.Syamsuddin uti, di dalam kata sambutannya menyebutkan “pentingnya untuk merevolusi mental ini untuk mengembangkan jadi diri masing pemimpin untuk perkembangan kabupaten Indragiri Hilir ini”.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya saling bergotong royong agar inhil semakin maju dan tertib saling mengingatkan antara masyarakat dengan pemerintah dan pemerintah dengan masyarakat

Seperti yang di sebutkan oleh Drs.H.TUAH MUHAMMAD SYAIFULLAH,MM selaku kepala satuan polisi pamong praja KAB.INDRAGIRI HILIR. Dalam wawancara kami “keinginan pemerintah itu adalah ingin mengembalikan kejayaan indonesia khususnya kabupaten INHIL seperti zaman dulu yang masih erat dengan jiwa gotong royong itulah sebabnya di adakan sosialisasi ini”.

“Jika 11 tata tertib yang saya buat dapat di jalankan baik secara maksimal di kabupaten Indragiri hilir maka Inhil ini akan menjadi kota yang nyaman,aman dan tentram”.sebut H.tuah.

Penulis: Safarudin




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved