Hari Jadi Rohil Ke-20, Wakil Bupati Jamiludin Buka Acara Fun Bike - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 13 Oktober 2019

Hari Jadi Rohil Ke-20, Wakil Bupati Jamiludin Buka Acara Fun Bike

Hari Jadi Rohil Ke-20, Wakil Bupati Jamiludin Buka Acara Fun Bike

Hari Jadi Rohil Ke-20, Wakil Bupati Jamiludin Buka Acara Fun Bike

Berita Info Inhil, Rokan Hilir – Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin, membuka secara resmi acara Fun Bike atau Sepeda Santai dalam rangka Hari Jadi Rohil ke 20 Tahun 2019, Minggu, 13 September 2019, di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Rohil.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakil Ketua DPRD Rohil Basyiran Nur Efendi, bersama Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko, Dan Pos AL Bagansiapiapi. Hadir juga Setda Rohil H Surya Arfan, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, ibu-ibu Dharma Wanita, Persit Kartika, dan Bhayangkari Polsek Bangko.

Wabup H Jamiludin, mewakili Bupati Rohil H Suyatno, menyampaikan apresiasi atas ramainya peserta yang mengikuti fun bike dalam rangka Hari Jadi Rohil ke 20 Tahun 2019. Fun bike ini, jelas Wabup, merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Rohil dalam rangka hari jadi Rohil ke 20 Tahun 2019.

Hj Lena Surya Arfan bersama peraih door price sepeda

“Kami, bersama dengan Pak Dandim, sehari sebelumnya juga bersama sama ikut mancing di daerah Sinaboi. Hari ini juga bersama lagi. Bersama dalam rangka mengikuti bersepeda santai bersama,” kata Wabup H Jamiludin.

Peserta fun bike, sebut Wabup Jamiludin, tidak saja dari para pejabat di lingkungan Pemkab Rohil, dan Forkopimda Rohil, tapi juga ramai diikuti, anak-anak, remaja, ibu-ibu, dan lainnya. Sebab itu, Wabup berpesan kepada seluruh peserta dapat dengan tertib mengikuti fun bike.

Sekda H Surya Arfan pada fun bike sepeda santai Hari Jadi Rohil 2019.

“Atas nama Pemkab Rohil, saya menampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah ikut menjaga dan membantu keamanan sehingga seluruh rangkaian peringatan hari jadi Rohil ke 20 Tahun 2019 ini dapat berlangsung dengan lancer, dan semoga acara fun bike ini juga mudah-mudahan bisa berjalan sukses,” jelas Wabup H Jamiludin.

Kepala BPN Rocky Soenoko, Dandim, dan Kasdim 0321 Rohil, juga ikut sepeda santai.

Penulis: Hendri




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved