Bupati Suyatno Lepas 385 Peserta Lomba Memancing Hari Jadi Rohil Ke-20 - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Minggu, 13 Oktober 2019

Bupati Suyatno Lepas 385 Peserta Lomba Memancing Hari Jadi Rohil Ke-20

Bupati Suyatno Lepas 385 Peserta Lomba Memancing Hari Jadi Rohil Ke-20

Bupati Suyatno Lepas 385 Peserta Lomba Memancing Hari Jadi Rohil Ke-20

Berita Info Inhil, Rokan Hilir – Lomba Memancing III dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 20 Tahun 2019, di perairan laut Sinaboi Kecil, Kecamatan Sinaboi, Sabtu, 12 September 2019, ramai iikuti mancingmania dari berbagai daerah, bahkan dari luar Riau.

Peserta lomba memancing dilepas Bupati Rohil H Suyatno, hadir Wakil Bupati (Wabup) Rohil Drs H Jamiludin, Setda H Surya Arfan, Wakil ketua DPRD Rohil Basyiran Nur Efendi, Camat Sinaboi Tengku M Hasyim, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil, organisasi kepemudaan, penghulu, Ormas, dan masyarakat umum.

Pelepasan lomba ditandai dengan penyalaan kembang api oleh Bupati Suyatno. Lomba memancing, yang masuk dalam kalender wisata Pemkab Rohil ini diikuti 385 peserta, meningkat dibanding tahun sebelumnya, serta melibatkan setidaknya 100 unit kapal motor pompong.

Lomba Mancing 2019 ini memperebutkan hadiah utama, 1 unit sepeda motor matic, kulkas, tv, mesin cuci, kipas angion, kompor gas, serta puluhan hadiah menarik lainnya dari sponsor tunggal Bank Riau Kepri.

Bupati Rohil H Suyatno, pada sambutannya mengatakan Lomba Memancing diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rohil ke 20 Tahun 2019. Pemkab Rohil, jelas Bupati, sudah melaksanakan berbagai kegiatan, dan lomba memancing.

“Memeriahkan Hari Jadi Rohil ke 20 ini sudah banyak kegiatan yang sudah terlaksana, lomba mancing ini juga termasuk salah satunya, besok (Minggu, 13 September) juga akan kita laksanakan lomba fun bike. Juga dalam rangka menyemarakkan hari jadi Rohil ke 20 Tahun 2019,” kata Bupati H Suyatno.

Panitia Lomba Memancing Hari Jadi Rohil ke 20 Tahun 2019, jelas Bupati, telah mempersiapkan berbagai kemungkinan, baik tim medis maupun keamanan. Meski demikian, Bupati Suyatno berpesan kepada seluruh pemancing senantiasa berhati-hati.

“Harus selalu berhati-hati. Utamakan keselamatan dan keamanan. Untuk itu, saya ucapkan selamat bertanding, semoga semua peserta pulang dengan selamat dan mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya.

Adapun pemancing yang berhasil memboyong hadiah utama adalah A Sui, warga Sinaboi Kecil, dengan ikan jenis senangin seberat 8,9 kg, serta pemenang ke dua Suprianto, dengan ikan hasil pancingan jenis ikan malong [i]seberat 0,67 gram. Suprianto adalah warga tionghoa asal Sinaboi Kecil, yang merantau ke Bandung.

Hadiah utama lomba mincing diserahkan Setda Rohil H Suyatno, mewakili Bupati Rohil H Suyatno, serta hadiah ke dua diserahkan Pimpinan Bank BRI Cabang Bagansiapiapi, Zamroni.

Penulis: Hendri




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved