Tok! Limbad Resmi Cerai dari Benazir Endang - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 26 Juni 2020

Tok! Limbad Resmi Cerai dari Benazir Endang

Tok! Limbad Resmi Cerai dari Benazir Endang

BERITA INFO INHIL - Setelah melalui proses panjang, perceraian Limbad dan Benazir Endang akhirnya menemui titik terang. Keduanya resmi berpisah di mata hukum.
Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Kamis (25/6/2020). Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai itsbat Benazir Endang.

"Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis ya seluruhnya," ujar Amri Luzarfi, kuasa hukum Benazir Endang, saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Jadi amar putusannya belum diberikan tapi sudah dibacakan bahwa gugatan kami diberikan semuanya," sambungnya.

Perceraian tersebut diputus secara verstek. Sebab, Limbad tidak pernah hadir sejak awal persidangan.

Maka dari itu, Amri Luzarfi berharap semoga perpisahan ini bisa diselesaikan secara baik-baik antara Limbad dengan Benazir Endang.

"Kedua, memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad saya suruh istrinya dan anaknya Lim Bintang untuk secara baik datang ke papanya ceraikan," tutur Amri Luzarfi.

"Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak untuk dilindungi sebagai istri yang harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan sebagai istri tidak mendapatkan. yang bersangkutan statusnya masih gadis sewaktu menikah dengan Master Limbad," bebernya.

Seperti diketahui, Benazir Endang melayangkan gugatan cerai kepada Limbad karena tak kuat dengan sikap keluarga istri pertamanya, Susi Indrawati.

Benazir Endang sering kali mendapatkan serangan mulai dari dilabrak rumahnya hingga sang anak, Limbad diancam akan dimusnahkan oleh mereka.

Kasus Limbad dengan Benazir memang menyita perhatian banyak orang. Benazir adalah istri kedua Limbad yang juga disorot banyak masyarakat.

Setelah menikah dengan Limbad, Benazir memiliki anak. Anak perempuan yang bernama Lim Bintang itu dikabarkan kerap mendapatkan bully. Kasus perceraian ini juga sempat tertunda karena pandemi Corona.

Sumber: detik.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved