BNN Gandeng Slank untuk Konser Donasi Peringati Hari Anti Narkotika Internasional - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 12 Juni 2020

BNN Gandeng Slank untuk Konser Donasi Peringati Hari Anti Narkotika Internasional

BNN Gandeng Slank untuk Konser Donasi Peringati Hari Anti Narkotika Internasional


BERITA INFO INHIL - Badan Narkotika Nasional (BNN) akan menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020. Peringatan digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena adanya pandemi Covid-19.

"Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia," kata Kepala BNN Komisaris Jenderal Polisi Heru Winarko, Jumat (12/6/2020).

Menurut Heru, peringatan HANI 2020 yang jatuh pada Jumat, 26 Juni 2020 akan dilaksanakan secara virtual dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya.

Diharapkan seluruh pegawai BNN dan masyarakat di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas narkoba.

"Dalam peringatan HANI tahun 2020 BNN bekerja sama dengan Slank, Kompas TV, Pos Kota, dan KitaBisa.com akan menggelar Konser Slank #HIDUP100% dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020," ucap dia.

Heru mengatakan, pandemi Covid-19 telah menggugah seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi dan berbuat sesuatu dalam menghadapi pandemi ini, antara lain dengan diadakannya Konser Slank #HIDUP 100%.

"Hasil penggalangan dana dari konser ini akan didonasikan untuk penanganan dampak Covid-19," kata Kepala BNN ini.
Silaturahmi ini di apresiasi oleh kepala BNN, Budi Waseso. (Andy Masela/Bintang.com)
BNN pun memperkenalkan tagline baru, yaitu HIDUP 100%.

Heru mengatakan, HIDUP 100% ini merupakan ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih maksimal di segala unsur kehidupan dari fisik-mental, jasmani-rohani, hingga dunia-akhirat dengan hidup tanpa narkoba.

Lebih jelasnya, kata dia, HIDUP 100% bermakna sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba.

Sementara itu, bagi masyarakat yang hendak menyukseskan Konser Slank #HIDUP100% dengan berdonasi agar dapat membantu mereka yang terdampak Covid-19, bisa melalui laman https://bit.ly/hidup100persen dengan cara:

1. Klik DONASI SEKARANG

2. Masukkan Nominal Donasi

3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompot Kebaikan/Kartu Kredit).

sumber: liputan6




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved