Tengku Zulkarnain Difitnah Akun Hoaks, Kapolri Ditegur: Apa Anda Tidak Bisa Tangkap Bandit Ini? - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 10 Mei 2020

Tengku Zulkarnain Difitnah Akun Hoaks, Kapolri Ditegur: Apa Anda Tidak Bisa Tangkap Bandit Ini?

Tengku Zulkarnain Difitnah Akun Hoaks, Kapolri Ditegur: Apa Anda Tidak Bisa Tangkap Bandit Ini?

BERITA INFO INHIL - Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain mengunggah postingan foto tangkap layar salah satu akun yang membajak namanya sehingga membuat fitnah.

Dai yang vokal itu pun lantas heran dengan petugas aparat yang dinilainya dibekali kemampuan bekerja memberantas hoax dan kejahatan cyber lainnya namun tidak berdaya.

“Pak Kapolri anda kan Punya Tim Cyber Polri yg dibiayai negara pakai duit rakyat Trilyun Rupiah. Apa anda tidak bisa menangkap BANDIT tukang fitnah yg membuat twit provokatif atas nama saya ini…” ujarnya, Minggu (10/5/2020).

Tengku pun menanti apakah reaksi yang diberikannya akan segera direspon seraya menyebut akun Divisi Humas Polri.

“Saya tunggu tindakan Polri,” ujarnya.

Dalam foto tersebut akun yang memfitnah itu menulis cuitan provokatif yang mengajak pada tindakan-tindakan anarkis dengan mengatasnamakan agama.

“Rezim ini sudah menzolimi rakyat, wahai muda mudi segeralah turun ke jalan untuk menuntut keadilan, percayalah jikalau kalian gugur dalam menuntut keadilan disini saya akan doakan kalian dan saya menjamin kalian masuk surga karena kalian pejuang keadilan dan doa saya, takbir!!” begitu tulisnya.

Sumber: pojoksatu.id




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved