Romahurmuziy Sebut Presiden Jokowi Ahli Sedekah - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 03 Mei 2020

Romahurmuziy Sebut Presiden Jokowi Ahli Sedekah

Romahurmuziy Sebut Presiden Jokowi Ahli Sedekah

BERITA INFO INHIL - Politisi PPP Romahurmuziy (Romi) nilai presiden Jokowi sebagai seorang yang ahli sedekah mulai jadi Pengusaha, Walikota, Gubernur sampai Presiden Indonesia.

“Beliau bahkan sejak sebelum menjadi Presiden adalah ahli sedekah di Solo. Bukan karena kedudukannya sebagai wali kota,” kata Romi sebagaimana dikutip dari Kumparan.com (6/2/2018)

Romi menjelaskan bahwa Presiden Jokowi sudah terbiasa memberikan sesuatu kepada masyakarat. Dia berpendapat, publik tidak usah mempersoalkan cara Presiden yang melempar bingkisan tersebut kepada masyarakat. Selanjutnya, Romi membeberkan salah satu bukti kedermawanan Presiden Jokowi.

“Nah kemarin adalah satu dari kebiasaan Presiden. Saya melihat Presiden dielukan oleh rakyat, saat hujan semuanya masih menunggu dan melambai ke mobil beliau, dan ekspresikan kecintaannya dengan berkomunikasi dan melempar suvenir dalam bentuk yang wajar,” jelasnya.

Romi memberikan komentar seperti itu sebelum ditahan dalam kasus suap jual beli jabatan di Kementerian Agama (Kemenag).[brz]

Sumber: idtoday.co




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved