Satu Lagi Perusahaan Bantu Alat Pemadam Karhutla di Inhil - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 06 Maret 2020

Satu Lagi Perusahaan Bantu Alat Pemadam Karhutla di Inhil

Satu Lagi Perusahaan Bantu Alat Pemadam Karhutla di Inhil

INHIL, Berita Info Inhil - PT. Bina Duta Laksana (BDL) bersama PT. Mutiara Sabuk Khatulistiwa (MSK) menyerahkan bantuan peralatan pemadam kebakaran guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
bantuan tersebut diserahkan kepada pihak Polres Inhil, belum lama ini dihalaman Mapolres Inhil.

Bantuan berupa 1 unit mesin pemadam portable lengkap ini secara simbolis diterima langsung oleh Wakapolres Inhil dan didampingi jajarannya.

Humas PT. BDL Sofyan mengungkapkan, pemberian bantuan berupa peralatan pemadam kebakaran merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap upaya penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang kerap terjadi di Kabupaten Inhil.

"Ini juga wujud kesadaran sekaligus dukungan kami dari perusahaan, bahwa fenomena kebakaran hutan dan lahan adalah tanggung jawab bersama. Tidak hanya dibebankan kepada beberapa pihak saja," kata sofyan kepada media, jum'at (06/03/2020).

Selain itu, dikatakan Sofyan, alat pemadam kebakaran portable juga diharapkan dapat berfungsi mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan secara maksimal karena lebih praktis dalam penggunaannya.

"Dengan lokasi yang sulit, Alat pemadam portable juga lebih praktis untuk dibawa, jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran hutan dan lahan," pungkas sofyan.

Ke depan, Sofyan juga berharap, agar Kabupaten Indragiri Hilir dapat terbebas dari fenomena kebakaran hutan dan lahan yang tentunya sangat merugikan daerah juga masyarakat secara luas. (*)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved