Polsek SKP Pekanbaru Sisir Pinggiran Sungai Siak Berikan Edukasi Tentang Corona - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 21 Maret 2020

Polsek SKP Pekanbaru Sisir Pinggiran Sungai Siak Berikan Edukasi Tentang Corona

Polsek SKP Pekanbaru Sisir Pinggiran Sungai Siak Berikan Edukasi Tentang Corona

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP) Kota Pekanbaru melakukan kegiatan edukasi dan himbauan menjaga kebersihan lingkungan terhadap masyarakat pinggiran Sei Siak dengan menggunakan Toa sambil berjalan menggunakan speed boat dipinggir sungai Siak. Jumat pagi (20/3/2020)

Dimana diketahui tujuan edukasi ini adalah untuk pencegahan merebaknya virus Covid-19 (Corona),

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek SKP AKP July Afdal memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat dan buruh yang sedang beraktifitas agar selalu mencuci tangan dengan sabun secara berkala hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas,” sebut AKP July Afdal menggunakan speedboat dan pengeras suara. 

Kapolsek SKP juga menghimbau untuk tidak banyak melakukan aktifitas diluar rumah.

"Kurangi kegiatan yang tidak penting diluar rumah dan hindari kegiatan didaerah keramaian supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19 (Corona)," ungkapnya lagi. 

Ditambahkannya, apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di klinik terdekat.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanlah makanan yang bersih sebelum dikonsumsi serta ketahui gejala virus tersebut dan cek kondisi kesehatan bila mana sudah merasa tidak sehat,” pungkas AKP July Afdal. (Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved