Cegah Covid-19, Sat lantas Polres Meranti Hentikan Kendaraan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 21 Maret 2020

Cegah Covid-19, Sat lantas Polres Meranti Hentikan Kendaraan

Cegah Covid-19, Sat lantas Polres Meranti Hentikan Kendaraan

MERANTI, Berita Info Inhil - Satuan Polisi Lalu lintas (Sat lantas) Polres Meranti menghentikan beberapa kendaraan yang lalu dijalan Merdeka Selatpanjang. Jum'at, (20/03/2020) pagi. 

Terpantau dilapangan, dalam rangka antisipasi atau Pencegahan penyebaran Covid 19 (Corona Virus) Sat lantas Polres Meranti melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di ruangan pelayanan kantor Sat lantas dan Satpas serta para Kendaraan yang lalu Lalang didepan kantor Lantas. 

"Tadi kita sudah melaksanakan Kurve diruangan - ruangan dan di sekitar kantor lantas, selain itu kita juga melakukan Pemasangan Hand Sanitizer (Cairan pencuci tangan, red) di ruang-ruang pelayanan serta melakukan penyemprotan cairan Disinfektan kepada becak motor yang melintas di depan kantor Sat lantas, " kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Meranti AKP Teguh Wiyono SH MH kepada Riaulink.com. 

Dengan dilaksanakan hal tersebut diharapkan Kasat, agar terlindungnya personil dan masyarakat yang akan mengunakan pelayanan Satlantas dari terpaparnya virus covid-19 (Corona virus),  serta terwujudnya suasana aman, nyaman dan bersih dilingkungan kantor satlantas dan satpas serta terhindar dari penyebaran Virus covid -19 (Corona virus). (Aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved