Polres Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 24 Maret 2020

Polres Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Polres Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

INHIL, Berita Info Inhil - Antisipasi penularan Covid-19, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK beserta rombongan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarief, Kasi P2M Dinkes Inhil Marsidah, dr. Matondang, Kasat Narkoba Polres Inhil AKB Bachtiar, SH.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK menyebut bahwa kegiatan penyemprotan diruang-ruang publik seperti sekolah dan panti asuhan dilakukan secara masif.

Lanjutnya, Kapolres Inhil menyebut bahwa selain penyemprotan disinfektan juga dilakukan pengecekan suhu tubuh, pemberian masker dan praktek cuci tangan yang benar dari dokter.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui apakah tempat-tempat ini bebas dari penyebaran Covid-19," sebutnya kepada Riaulink.com, Senin (23/03/2020).

Sementara, Ketua Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan Hj. Isfihana TM. Saifullah mengatakan senang sekali atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Inhil beserta rombongan. 

"Alhamdulillah, kami sangat senang karena hari ini kami mendapat kunjungan dan pencerahan dari Kapolres Inhil beserta rombongan tentang bahaya covid-19 dan pola hidup sehat," jelasnya.

Hj. Isfihana TM. Saifullah Berharap setelah diberikan pencerahan, anak-anak panti dapat melakukan pola hidup sehat sesuai anjuran dan petunjuk Kapolres Inhil dan dokter demi terhindarnya dari penularan covid-19. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved