Polres Inhil Giat Kerja Bhakti ke Sejumlah Tempat Umum - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 15 Maret 2020

Polres Inhil Giat Kerja Bhakti ke Sejumlah Tempat Umum

Polres Inhil Giat Kerja Bhakti ke Sejumlah Tempat Umum

INHIL, Berita Info Inhil - Polres Inhil menggelar kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih atau Giat Kerja Bhakti di Lapangan apel Mako Polres Inhil, Sabtu (14/3) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dengan Tema “Bersih Untuk Sehat Polda Riau” ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhil Kompol James Sibarani serta diikuti oleh Kabag Ren Polres Inhil AKP ALAKDIN NAPITUPULU, PJU Polres Inhil, Kabid P2P Dinkes Kab.Inhil SUBOWO RADIYANTO, S.Km, M.Kes, perwakilan Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tembilahan ZULFERI, S.Sos, Perwira Polres Inhil, Personil Kodim/0314 Inhil, Personil Polres Inhil dan 1 Pleton Gabungan Personil KKP, KSOP, Bea Cukai Tembilahan.

Dalam pengarahannya, Kabag Sumda Polres Inhil menyampaikan, bahwa kegiatan Bersih atau Giat Kerja Bhakti ini akan di bagi menjadi 4 kelompok dengan sasaran, antara lain, yaitu, tempat umum, sekolah, lingkungan asrama, perkantoran, sentra publik dan sentra ekonomi, terminal atau pelabuhan dan tempat umum lainnya.

“Diharapkan kegiatan hari ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Setelah pembagian kelompok tersebut, personil langsung menuju kelokasi yang di tentukan,” ungkap Kabag Sumda.

Lokasi kegiatan bersih atau giat kerja Bhakti tersebut di bagi menjadi 4 lokasi, antara lain, Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Masjid Al-Huda Tembilahan Jalan Jendral Sudirman, SDN 003 Tembilahan Jalan Jendral Sudirman serta Pasar jalan Yos Sudarso Tembilahan.

Kegiatan selesai pukul 10.30 wib, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved