Masuk ke Bagansiapiapi, Siap-siap Dicek Suhu Tubuh - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 24 Maret 2020

Masuk ke Bagansiapiapi, Siap-siap Dicek Suhu Tubuh

Masuk ke Bagansiapiapi, Siap-siap Dicek Suhu Tubuh

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Untuk mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran virus corona atau covid-19, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan berbagai upaya, salah satunya adalah pemeriksaan suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Kota Bagansiapiapi, Senin (23/3/2020). 

Tim Teradu yang dibentuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Bagansiapiapi baik yang menggunakan angkutan umum maupun angkutan pribadi. Titik pemeriksaan dilakukan di depan Puskesmas Bagan Punak. 

Kabid Lalu Lintas (Lalintas) Dinas Perhubungan Rohil, Ade menerangkan tim bersama melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang datang ke Bagansiapiapi. 

"Seperti diketahui Covid 19 sudah menjadi pandemi di seluruh dunia, untuk itu dalam rangka antisipasi masuknya orang yang terkena virus tersebut dilakukan pemeriksaan," katanya. Kegiatan itu melibatkan peran dari Dishub, Satlantas, dan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat.

Ia mengharapkan dengan pemeriksaan itu dapat mengantisipasi masuknya orang yang berpotensi membawa dan menularkan Covid 19. Dgt





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved