Libatkan MPA Sialang Pasung, Pemcam Rangsang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 28 Maret 2020

Libatkan MPA Sialang Pasung, Pemcam Rangsang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Libatkan MPA Sialang Pasung, Pemcam Rangsang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Foto Sekcam Rangsang Barat Sri Wahyuni bersama Mpa Sialang Pasung

MERANTI, Berita Info Inhil - Kali ini Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau melibatkan Masyarakat Peduli Api (MPA) desa Sialang Pasung. 

Kegiatan yang berlangsung pada Jum'at,(27/03/2020) tersebut dihadiri oleh Sekcam Rangsang Barat Sri Wahyuni Mip, dan beberapa Orang Masyarakat Peduli Api desa Sialang Pasung. 

"Benar kita dapat bantuan dari MPA Sialang Pasung, dan alhamdulillah kerja kita (Penyemprotan Disinfektan, red) berjalan dengan lancar dan aman, " kata Sri Wahyuni kepada Wartawan dijumpai di Selatpanjang. 

Dikatakan dia, Pembasmian Covid-19 dengan cara Penyemprotan Disinfektan dilakukan di dermaga, Kempang, sekolah, Masjid, rumah-rumah penduduk dan area Umum lain nya. 

"Ini merupakan  kerja sama yang manis, dan MPA sendiri yang mau terlibat dalam Penyemprotan Disinfektan ini. Mudah-mudahan, tidak ada warga kita yang terkena Corona Virus dan kami menginginkan agar para warga aktif dalam mencuci tangan dengan sabun, " ajaknya. (Aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved