Ini Identitas Wanita yang Tergeletak Akibat Laka Lantas di Meranti Sore Tadi - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 29 Maret 2020

Ini Identitas Wanita yang Tergeletak Akibat Laka Lantas di Meranti Sore Tadi

Ini Identitas Wanita yang Tergeletak Akibat Laka Lantas di Meranti Sore Tadi

MERANTI, Berita Info Inhil - Ternyata kejadian Kecelakaan lalu lintas yang terjadi disimpang 4 jalan Merbau dan jalan Muzafar tersebut antara Sepeda Motor Honda Beat dengan Sepeda Motor Yamaha Mio J. 

"Benar Kejadian nya sekitar pukul 17:40 Wib di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Persimpangan empat antara jalan Merbau dan jalan Muzafar, Kecamatan Tebingtinggi, " kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lumkman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Meranti AKP Teguh Wiyono kepada Riaulink.com, Sabtu malam. 

Dijelaskan teguh, adapun identitas atas musibah kecelakaan tersebut yakni, Sepeda Motor Honda Beat BM 3399 ZP yang dikendarai oleh Saudari Rahayu Sumarsih (19) warga jalan Pramuka. Sedangkan Kendaraan Yamaha Mio J BM 3561 EU yang dikendarai Mariana (35) warga jalan Rintis, Kecamatan Tebingtinggi. 

Akibat dari Kecelakaan tersebut, dijelaskan Teguh kalau Pengendara Sepeda Motor Honda Bead yang dikendarai oleh Rahayu Sumarsih mengalami Luka robet pada bagian kaki kanan, luka robek pada kening kepala, lecet pada bagian lutut sebelah kiri dan kanan. 

Sementara itu, pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh Mariana mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, lecet pada muka, pada bibir, sakit pada pinggang belakang. 

Kronologis Kecelakaan tersebut juga dibeberkan Teguh kalau, semulanya pengendara Sepeda motor Yamaha Mio J bergerak dari arah jalan Tungku umar menuju ke arah jalan Diponegoro (Timur ke Barat). 

Lanjut Teguh, sesampainya di tempat kejadian tepatnya di persimpangan empat Antara jalan Merbau dan jalan Muzafar, kemudian datang pengendara Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai oleh Rahayu Sumarsih bergerak dari arah jalan Siak Menuju ke arah jalan Kartini. 

"Sesampainya di persimpangan empat dengan jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindari lagi sehingga terjadilah tabrakan kedua kendaraan tersebut, dan kedua pengendara Sepeda motor tersebut jatuh ke aspal (jalan, red), " kata Kasat Lantas. 

Atas kejadian tersebut, Diakui Kasat kalau semua yang terlibat dari kecelakaan tersebut dibawa ke RSUD Meranti. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas polres Kepulauan Meranti.(Aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved