Ajak Warga Lawan Covid-19, Jhoni Simanjutak dan BAGUNA Rohil Bagikan 1000 Gelas Jamu Gratis - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 29 Maret 2020

Ajak Warga Lawan Covid-19, Jhoni Simanjutak dan BAGUNA Rohil Bagikan 1000 Gelas Jamu Gratis

Ajak Warga Lawan Covid-19, Jhoni Simanjutak dan BAGUNA Rohil Bagikan 1000 Gelas Jamu Gratis

ROKAN HILIR, Berita Info Inhil - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi PDI Perjuangan Jhoni Simanjuntak Bersama Organisasi Sayap Partai Berlambang Banteng Badan Penangulang Bencana (BAGUNA) Rohil membagikan 1000 gelas Jamu secara gratis kepada Masyarakat Kecamatan Rimba Melintang untuk mencegah tertular Virus Pandemi Covid 19.minggu (29/03/2020)

Kegiatan pembagian 1000 gelas Jamu ini sebagai upaya PDI Perjuangan Dan BAGUNA Rohil sebagai bentuk kepedulian kepada Rakyat dengan tindakan lngkah memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid19) dan  mendapat respon yang Positif dari Masyarakat.

Tampak terlihat Anggota Legeslatif dari Fraksi PDI Penjuangan Jhoni Simanjutak bersama Badan Penangulang Bencana (BAGUNA) Kabupaten Rokan Hilir membagikan jamu yang sudah dikemas dalam gelas kemasyarakat sehinga dalam tempo Satu jam ludes terbagikan semua dengan sistem bergantian mengambilnya.

Masyarakat antusias dan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat Positif dan merupakan salah satu kepedulian bapak Dewan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Corona. "Kegiatan pemberian jamu dengan cara membagikan minuman tradisional  yang kaya akan rempah rempah ini untuk melawan virus yang sedang menghantui kita semua saat ini."kata Idrus salah satu masyarakat.

"Sangat memiliki nilai edukasi yang positif dengan bahan tradisional dan pola hidup sehat kita pasti terhidar dari covid 19." Pungkasnya. Dgt





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved