Mahasiswi Unisi Korban Tenggelam di Sungai Batang Gansal Ditemukan Meninggal Dunia - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Senin, 21 Oktober 2019

Mahasiswi Unisi Korban Tenggelam di Sungai Batang Gansal Ditemukan Meninggal Dunia

Mahasiswi Unisi Korban Tenggelam di Sungai Batang Gansal Ditemukan Meninggal Dunia



Mahasiswi Unisi Korban Tenggelam di Sungai Batang Gansal Ditemukan Meninggal Dunia
Berita Info Inhil, Indragiri Hilir – Mahasiswi Universitas Islam Indragiri (Winanda) korban tenggelam akibat terjatuh di Sungai Batang Gansal saat hendak menyeberang untuk pulang kampung ke Desa Seberang Sanglar ditemukan oleh para petugas dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (20/10/19) pagi.

Winanda terjatuh dari motor yang di naikinya di dalam pompong karena pompong yang oleng saat menyeberang di Sungai Batang Gansal dari Desa Sanglar menuju Desa Seberang Sanglar pada senja hari, jumat (18/10/19).

Saat terjatuh, pemilik pompong tidak langsung menyelamatkan Winanda, namun mengantarkan dua penumpang dahulu ketepian dan akhirnya saat hendak diselamatkan Winanda telah hilang tenggelam.
Winanda akhirnya ditemukan oleh para petugas lapangan yang menyisir sungai kurang lebih 1 kilo meter dari tempat kejadian dan berhasil menemukan Winanda pada pukul 4:30 pagi dalam kondisi meninggal dunia.

“Sekitar pukul 4 lewat tim bergerak di lapangan dan menemukan korban yaitu Winanda, di Sungai Dungun.” Kata Danramil 07 Kapten Armed Sahrul Efendi

“Jenazah almarhumah sekarang akan diantar ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka agar bisa segera di makamkan” sebutnya.

Penulis: Safarudin




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved